Pertemuan pertama "Kontrak Belajar"

 Kontrak Perkuliahan Pemodelan dan Simulasi kelas 7C :

1.  Perkuliahan ini dengan Bobot 3 SKS, diselenggarakan tiap Hari Rabu, Jam 09.30 - 12.00.

2.  Mohon untuk selalu membaca doa sebelum dan setelah belajar. 

3.  Mohon mengisi daftar kehadiran  paling lambat 30 menit setelah jadwal dimulai, pada hari dan tanggal perkuliahan dijadwalkan. 

4.  Setiap mahasiswa diwajibkan memiliki BLOG PRIBADI untuk mengerjakan tugas kuliah.

5. Bagi yang sebelumnya sudah punya BLOG PRIBADI dianjurkan untuk menggunakan BLOG PRIBADI yang sudah lama tersebut.

6. Bagi yang belum punya BLOG silahkan membuat BLOG SPOT dengan berbasis gmail. 

7. Perkuliahan ini dirancang untuk dilaksanakan dalam 16 pertemuan termasuk UTS dan UAS

8. Mahasiswa diwajibkan mengikuti UTS dan UAS untuk bisa memperoleh nilai Akhir.

9. Bila pada saat UTS dan atau UAS mahasiswa berhalangan diwajibkan untuk menghubungi kesekretariatan untuk meminta ujian susulan.

10. Selamat mengikuti perkuliahan, Semoga dapat berjalan dengan lancar dan sukses.

11. Semoga mendapat ilmu yang berkah dan bermanfaat untuk bekal dunia serta akherat. Amin.

Tujuan :

Tujuan saya mengambil mata kuliah ini agar saya dapat mengetahui apa itu Permodelan dan Simulasi untuk menambah wawasan dan menambah pengetahuan saya,serta ingin mengetahui apa pembelajaran dari mata kuliah ini

Rencana :

Rencana Saya mengikuti mata kuliah agar dapat mengimplementasikan ilmu yang nantinya saya akan dapat dari mata kuliah ini

Target Nilai :

Target nilai saya dimatakuliah ini yang pasti saya ingin mendapatkan hasil yang sangat memuaskan untuk saya, jadi saya harus mendapatkan nilai "A" alasannya agar saya tidak main main diperkuliahan ini dan untuk menambah nilai IPK saya agar saya tidak mengecewakan kedua orang tua saya.

 

Isnan Wisnu Prastiyo

Nim : 1903015025

 

Artikel ini dibuat sebagai tugas kuliah  sebagaimana yang tertuang dalam https://onlinelearning.uhamka.ac.id

Komentar

Postingan populer dari blog ini

STUDI SIMULASI DAN PEMODELAN DALAM SEBUAH SISTEM oleh (Isnan Wisnu Prastiyo-1903015025)

RUANG LINGKUP SIMULASI DAN PEMODELAN oleh Isnan Wisnu Prastiyo (1903015025)